Kamis, 27 Maret 2014

Lamaran Kerja



Banjarmasin, 28 Maret 2014

Kepada Yth:
Pimpinan  PT. Setia Maju
di-
Banjarmasin

Dengan Hormat,
 
            Berdasarkan informasi yang saya peroleh bahwa perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin saat ini sedang memerlukan pegawai sebagai Finance & Acounting. Oleh karena itu saya megajukan permohonan untuk mengisi posisi tersebut.

            Saya lulusan DIII Manajemen Informatika Politeknik Negeri Banjarmasin, teliti, ulet, sehat jasmani dan rohani, bertanggung jawab, dan dapat bekerja dalam tim. 

Sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu bersama ini turut saya lampirkan:
1.      Pas Photo 4x6 1 Lembar
2.      Potocopy KTP 1 Lembar
3.      Fotocopy Ijazah terakhir 1 Lembar
4.      Fotocopy Transkrip Nilai 1 Lembar
5.      Fotocopy SKCK 1 Lembar
6.      Fotocopy Kartu Kuning 1 Lembar
7.      Daftar Riwayat Hidup 1 Lembar

Demikianlah surat permohonan kerja ini saya buat dengan sebenar-benarnya. Atas perhatian Bapak/Ibu sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih.
      Hormat saya,


       ( Arin Rahel )
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar